Selamat Pagi Gunung Sitoli

Selamat Pagi Gunung Sitoli -


Jadi, pagi ini Nona yang manis ini, saya fotoin. Soalnya dari tadi dia asik sekali lihat - lihat saya, "sini - sini biar saya fotoin..", "gimana gayanya.. Hahaha" bla...bla..bla. Anna Maria Mendrova Pemudi Nias yang lagi jalan pagi bersama sahabat-sahabatnya, di Sini, setiap minggu pagi di sekitar pelabuhan, banyak anak muda yang berolahraga pagi sambil menikmati Matahari Terbit di Pantai Timur Nias Gunung Sitoli. Ini kesempatan pertama saya buat abadikan momen sunrise di Nias, karena di hari-hari sebelumnya, saya suka ketinggalan dan bangun telat. Kebetulan hari ini saya akan balik ke Medan, dapat tiket pagi eh disempatin walau hanya beberapa menit untuk menyaksikan Matahari Pagi. Great goodbye from Nias, Sayonara Niha. Awa ara falukha. Ya'ahowu. #siantarbackpacker  

Comments

  1. Ini komem pertama ku
    Q rasa dgn membaca artikel di blok mu bro
    Dan ngasih komen kek gini
    Adalah upah yg mungkin cukup membayar tulisan2 ini

    Hhhe

    ReplyDelete

Post a Comment