I Love Picture books

Ngomong-ngomong tentang Buku bergambar, saya masih ingat persis Buku pemberian Mamak saya, buku persegi berwarna tentang "si Ular dan Kancil", ntah apa yang dipikirkan Mamak saya pada saat itu memberi buah tangan yang sebenarnya bukan keinginan saya, yang pasti Anak Kecil lebih suka dibelikan mainan atau Makanan ketimbang buku.

Surprised, ntahlah awalnya saya begitu tertarik untuk lihat-lihat gambar, ketimbang membacanya tapi setelah saya bolak - balik bukunya, ada keinginan besar untuk membacanya lembar perlembar mengikuti alur ceritanya.

Ntah untuk Anak kecil atau Orang Dewasa buku bergambar sangat penting, bagaimana si pembaca bisa berinteraksi dengan buku itu, gak peduli seberapa terkenal buku itu, banyak penghargaan itu mungkin telah memenangkan atau bagaimana indah prosa, kata - kata indah di dalamnya. Bahkan Buku bergambar berdebu kusam tua yang tersimpan di Gudang, sihir dimulai ketika seorang anak atau orang dewasa  membuka buku itu.

Saya jadi ingat, suka bongkar - bongkar buku Bapak saya, hanya untuk lihat - lihat gambar, kelemahan saya, setelah bongkar males untuk merapikannya. How poor i am hahahah..

Comments