Hilang!! Laptop Hilang

Weew, udah lama gak nulis - nulis. Sebelumnya lagi sibuk - sibuknya ngelola akun di Instagram, halah udah ah basa - basinya.

Beberapa hari yang lalu saya kehilangan laptop dan plus beserta data - datanya yang gak terlalu penting. Duhhh, setengah gak percaya, itu laptop bisa hilang di Kantor.. Ef yu ci key..., mau di cari kemana, dan siapa yang ngambil,  dongkol dan emosi campur aduk, tapi mau diapain lagi, biarin aja lah, emang ini pelajaran buat saya yang kurang berhati - hati menjaga barang sehingga memberikan kesempatan orang ngambilnya. Tapi emang kebangetan sih ini yang nyolong.

Duh, hampir semua foto nge-trip ada di sana, belum lagi master software, ntahlah. Lagi apes seapes-apesnya.  Oh iya, di situ ada desain baju yang bakal dirilis bulan November ini, ya mana kepikiran sebelumnya backup di Hardisk.

Ah udahlah, sebenarnya saya 99.99% udah iklas, tapi 0.01% nya lagi saya sisain untuk kutukan, jarang - jarang sih saya ngutukin orang, terkecuali udah dalam keadaan super emosi. Ntahlah karena kebetulan, sekali kutuk orang beberapa kali orang yang bikin spanning mampus selalu dapat ganjaran yang parah, itu kadang alasan saya untuk tidak sembarangan ngutuk.

Saya gak doain orang yang nyuri itu sadar dan mengembalikan, tapi apapun yang dia dapat, itu layak untuknya. Ah biarlah, yang paling terpenting itu semoga cepat dapat gantinya. Kehilangan adalah pelajaran yang sangat berharga, untuk lebih peduli.

Well, abaikan aja postingan yang gak jelas ini, semoga dikasi rejeki untuk belinya lagi.

Comments