Gimana caranya jadi orang terkenal (Bagian 1)

Sebelumnya terima kasih banyak buat anda yang telah mengujungi atau yang kesasar ke blog ini, anda begitu beruntung dan memang berada dalam situasi yang benar, blog ini mungkin akan menghentikan niat anda untuk menjadi orang terkenal atau bahkan membuat anda semakin semangat berkarya, untuk membawa anda atau saudara-saudara anda yang punya naluri menjadi artis, atau nafsunya gak tertahan lagi untuk menjerumuskan diri  untuk menjadi orang terkenal.

Pasar "ketenaran" semakin menjenuhkan, tapi jika anda tetap ingin menjadi artis terkenal mending tutup blog ini, segera tidur!, jika anda tetap gigih dan mau membaca artikel ini sampai habis, silahkan membaca terus sembari tak lupa saya meminta maaf jika saya membuat harapan anda pupus karena perkataan saya.. halahhh.. tapi bukankah itu lebih baik jika pikiran anda saya tonjok dari sekarang, daripada nanti anda kena tonjok sama ketenaran anda sendiri nanti, 


Pokoknya sekarang hampir semua orang ingin terkenal, bermula dari menunjukkan keeksisannya, tindak-tanduknya adalah demi kepuasan artistik, dan bahkan rela mengutip impresi oranglain, menjadi orang terkenal gak gampang, dan mudah, ya lihat aja deh selebritis di awal kariernya, sampai berani MENGORBANKAN SESUATU, is it worth? Di masa keberanekaragaman dunia hiburan, siapa saja bisa punya angan-angan menjadi orang terkenal, tapi kenyataan sekarang ini, namun ujung-ujungnya tujuan dari ketenaran itu bukan hanya sekedar mencari sensai dan impresi, yang terutama uang dan harta. 

Boleh percaya atau ngga, sekali lagi saya meminta maaf, bahwa peluang anda menjadi orang terkenal sangatlah kecil, sekalipun anda merasa punya skill yang mumpuni, belum lagi keyakinan yang bertambah karena dukungan orangtua, guru dan teman yang membuat anda semakin percaya, menjadi seorang yang terkenal adalah takdir anda, anda telah melabelkan diri anda sebagai orang yang memang dilahirkan dengan wajah yang mungkin akan tayang di depan banyak orang-orang, walaupun itu hanya penilaian anda sendiri saja yang memang kadang terlalu berlebihan.

Siapapun anda, dibandingkan dengan kemampuan yang anda miliki sekarang, mungkin anda belum ada apa-apanya dibandingkan dengan kemampuan oranglain, jadi gini aja deh, sekali lagi saya minta maaf, karena telah membawa berita buruk kepada anda, Tapi sebelumnya mau mengingatkan saja, jika anda benar - benar ingin menjadi terkenal, mana mungkin anda kesasar dan iseng banget baca blog ini, bukankah seharusnya anda lebih sibuk mengasah kemampuan dan menggali potensi yang anda miliki. :p

Nggak sampai di sini saja, saya mempunyai banyak berita buruk lainnya, itu pun jika anda mau melanjutkan membacanya lagi... tapi, untungnya saya lagi malas melanjutkan tulisan ini, jadi anda tidak perlu repot-repot lagi kesal kepada saya, dengan bertubi-tubi meyakinkan diri saya kalo anda punya bakat dan meyakinkan diri anda  sendiri untuk tak menelan bulat-bulat apa yang udah saya ucapkan.

Tapi ya udahlah
Kapan-kapan disambung lagi.... 

Comments