Postingan Pertama

Ini postingan pertama, sebagai informasi aja buat kamu, kalo gak dijadiin informasi juga gak apa-apa, gak penting juga, tapi kamu kok bisa nyasar di blog ini ya? awalnya sederhanaaaa



Ngomong-ngomong, blog ini dibuat bukan dengan kebetulan atau karena iseng iseng gak jelas, blog ini dibuat karena sakit hati, bangkit atas rasa ketidakadilan... halaaaahhh. Tapi serius sebelumnya saya informasikan, sebenarnya aku udah punya blog sebelum blog ini meluncur kehadapan saudara-saudari sekalian, blognya gak bagus-bagus banget, tulisannya gak jelas dan random, bisa dikategorikan blog semenjana, pengunjungnya ialah mereka yang bener-bener kesasar atau yang dengan sengaja klik link yang aku share kemana-mana, tapi intinya bukan disitu, blog saya sebelumnya gak bisa mendaftar ke google adsense. sampai sekarang saya masih bingung, adapakah gerangan yang terjadi pada blog saya kemaren, apakah saya punya kesalahan dengan google, secara selama ini saya sangat  berteman baik dengan orang-orang google. 

Postingan pertama gak perlu panjang-panjang, isinya cuma basa-basi doank kok, yang penting ada aja. udah dulu, aku juga gak mau lama-lama nulis-nulis, karena sibuk ngedit template blog..bahahaha.. awalnya sederhana...

Semoga anda tidak termasuk orang yang kesasar di blog ini. PEACE 


Comments